<body>

Aug 30, 2007

uneg-uneg si mpokb >>>>

Berminat Jadi Anggota DTKJ?

Berhubung tidak ada ide posting (kok bisa ya, orang-orang pintar itu nulis terus nggak ada habisnya?), kali ini saya teruskan saja info dari sebuah milis. Barangkali ada yang ingin mencari wadah untuk menuangkan aspirasi. Saya titip harapan saja Smile.

Bagi teman-teman yang berminat jadi anggota Dewan Transportasi Kota DKI Jakarta (DTKJ), kesempatan pendaftaran masih 2 hari lagi, penutupan besok tgl. 31 Agustus 2007 jam 16.00. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di sekretariat panitia, Gedung Renuza lt. 3 Jln. Timor no. 10 Jakarta Pusat (tepatnya di belakang Plaza BII jl. thamrin).
Persyaratan dan formulir dapat dilihat di Sekretariat atau di website (Komite Penghapusan Bensin Bertimbel), www.kpbb.org
Pendaftar harus menetapkan (maksudnya memenuhi kali, ya?-mpokb) salah satu unsur dalam DTK pada waktu pendaftaran. Unsur ydm adalah (maaf tidak urut)
1. Perguruan Tinggi
2. Pakar (Sosiologi perkotaan, transportasi, ekonomi pembangunan dll yang
masih ada kaitannya dengan transportasi di wilayah urban)
3. Lembaga Swadaya Masyarakat (NGO)
4. Pengusaha Angkutan Umum (di wilayah DKI, yang beroperasi di wil DKI Jakarta)
5. Awak angkutan kendaraan umum di DKI Jakarta
6. Masyarakat pengguna angkutan umum di wilayah DKI Jakarta

Syarat calon yang sangat penting adalah memiliki KTP DKI yang masih berlaku serta Surat Keterangan Domisili dari lurah setempat (jadi harus benar-benar orang yang tinggal di DKI Jakarta). Lalu harus ada referensi dari perorangan maupun lembaga.

Hal-hal lain silahkan lihat info di web atau ke sekretariat.

Terima kasih atas perhatiannya,
ellen tangkudung

Kalau di antara Anda atau kerabat ada yang berminat, silakan mendaftar.


PS :
1. Kok mepet sekali pemberitahuan ini muncul di milis yak?
2. Timbel, atau timbal?


fanatiCanz
September 3, 2007   05:42 PM PDT
 
kalo peganja pengangguran yang suka mabuk mabukan boleh gak..?

Kekekekek... salam damai, mpok!

maya
September 3, 2007   02:01 PM PDT
 
ya................ saya ndak boleh ikutan dong..
saya tinggalnya di luar dki
ado
September 3, 2007   12:20 PM PDT
 
agak skeptis juga dgn hal2 seperti ini. rasanya bakal sulit.
he heh
August 31, 2007   03:15 PM PDT
 
ana2 wae ... :)
oon
August 30, 2007   08:17 PM PDT
 
wah ada grup lawak baru mpok?....mogaČ gak nyaingi para pelawak senayan yang selalu becanda dengan serius sampe bikin ini bangsa selalu kurus :P

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments








Blogdrive